Galeri Jual Beli

Galeri Jual Beli
Jual Beli Semua Kebutuhan
Headlines News :

Visitors

Home » » Aneka Anyaman Terbaru

Aneka Anyaman Terbaru

Written By Fungkopina on Sabtu, 01 Desember 2012 | Sabtu, Desember 01, 2012



Iniah Aneka Anyaman Bambu Dari Kabupaten Sumedang, Sedikit memang jenis yang bisa ditamilkan, tapi jangan khawatir, anda bisa menayakan kepada kami Jenis Anyaman Bambu apa sajakah yang bisa kami buat, dan untuk kunjungan langsungnyapun kami selalu membuka intu bagi anda yang berminat untuk memasarkan Kerajina Bambu dari Kabupaten Sumedang.

Aneka Anyman bambu memang untuk saat ini menjadi tren, selain kekuatannya, Anyaman Bambu ini juga ramah lingkungan. dan itu sekarang yang sedang digalakan pemerintah, maupun dunia Internasional untuk menyikapi Bumi kita yang semakin lama semakin tua dan butuh langkah konkrit untuk menanggulanginya, ya diantaranya kita harus menggunakan alat rumah tangga yang ramah lingkungan seperti Aneka Kerajinan Bambu yang sedang kami kembangkan.

Anyaman adalah serat yang dirangkaikan hingga membentuk benda yang kaku, biasanya untuk membuat keranjang atau perabot. Anyaman seringkali dibuat dari bahan yang berasal dari tumbuhan, namun serat plastik juga dapat digunakan. Bahan yang digunakan bisa bagian apapun dari tanaman, misalnya inti batang tebu atau rotan atau keseluruhan ketebalan tanaman, seperti misalnya dedalu. Bahan lainnya yang terkenal digunakan sebagai anyaman adalah gelagah dan bambu. Biasanya rangkanya dibuat dari bahan yang lebih kaku, setelah itu bahan yang lebih lentur digunakan untuk mengisi rangka. Anyaman bersifat ringan tapi kuat, menjadikannya cocok sebagai perabot yang sering dipindah-pindah. Anyaman sering digunakan untuk perabot di beranda dan teras
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Galeri Industri dan Kopi Sumedang - All Rights Reserved
Edited Created by Creating Website Suport by Penyu Biru
Proudly powered by Blogger